hello blogger detik

20 Sep 2010

udah lama juga saya ga nge-blog.. mungkin udah 2 tahun lebih.. ini id/account blogdetik saya yang ke-5.. yang sebelumnya ada yang sengaja saya hapus dan sisanya lupa id login dan password(semoga yang sekarang saya gak lupa lagi).

lama gak buka blogdetik, banyak juga perubahan, dan yang saya senang disini tetap rame, bahkan(sepertinya) lebih rame lagi pengguna blogdetik dari 2-3tahun yang lalu. selain itu themes di wp-dashbardnya lebih banyak ditambah berbagai macam plug-in.

saya juga heran sih kenapa tiap kali ingin ngeblog selalu yang saya buka akun di blogdetik(*mungkin karena saya pernah kekantornya*hammer*)…

siapa saya?
silahkan baca di page biodata, yang pasti bukan orang baru di bogdetik, dari dblooger belum ada, di bentuk ampe bubar saya tau.. bagi blogger detik yang lama-lama mungkin langsung bisa nebak siapa saya(walaupun tebakannya kemungkinan besar salah, karena dulu ngeblog juga ga ngetop2 amat :D )

kalau dulu saya ngeblog berisi tulisan yang menginspirasi, and so on, and so on… sekarang dipastikan lebih banyak tulisan yang sama sekali ga penting… mengapa? karena seiring bertambahnya umur, saya ingin terlihat lebih bodoh ketimbang terlihat lebih bijak atau lebih pintar.. enak kan ga ada beban dan orang(yang berasa pinter) ga akan protes klo saya nulis yang ga penting.

pada akhirnya, saya coba memulai lagi menulis(ngeblog) dengan tujuan yang 180 derajat beda dari blog2 sebelumnya.. dan kangen juga sih banyak kenangan dan hal2 besar yang akhirnya menjadi bagian hidup saya, dimulai hanya dari sebuah blog.


TAGS


Comment
-

Author

Follow Me