Pindah hati = Pindah rumah :D

3 Nov 2010

Rabu, seperti hari-hari kemaren gak tau mau nulis apa. Beberapa hari yang lalu saya merapihkan isi computer, tapi kali ini special. Spesialnya saya bisa mengurangi file-file saya hingga 5 GB. Lalu file-filee apa aja yang saya hapus?
Yang pasti bukan file saya. Intinya file seseorang yang sudah ga bersama saya lagi dan segala sesuatu yang berhungan. Bukan pertama kali juga sih saya melakukan ini, mungkin kedua kalinya, selain saya memang ini laptop kedua saya, kalau dulu saya pacaran juga emang belum punya laptop. Paling hp, itu juga tinggal hapusin isi inbox sama kontak number.
Tapi tampaknya kali ini saya ampe harus ganti no. hehehe oh ya mungkin ada yang nanya untuk apa saya ampe menghapus semua file dan segala hubungannya. Yah buat saya finish is finish, dan dalam sejarah hidup saya memang gak akan pernah balik dengan orang yang sama, jangankan balik, kontak juga ga pernah. Jadi yah untuk apa lagi memenuhi harddisk saya atau space apapun dihidup saya, termasuk pikiran saya untuk sesuatu yang memang tidak akan pernah saya akses lagi di masa depan.
Dipikir-pikir koq kayak mau pindahan rumah yah, saya ampe harus menginventaris segala yang ada, dan memilah-memilah mana yang di masa depan akan saya gunakan dan mana yang tidak. Jadi selama ini ketika saya baru selesai hubungan dengan seseorang malah jauh lebih produktif. Contoh, liat saja berapa tulisan yang sudah saya buat di blog ini, selain itu kemaren saya dapet kabar dari produser program acara di KissFm Medan, kalau musik dari band yang saya publish ternyata dapet respon baik, dan diputer setiap hari disana :)
Udah jadi auto control bawah sadar saya ketika saya selesai dengan suatu hubungan, saya menjadi jauh lebih produktif dan memang nunjukin prstasi yang nyata. Just to prove it, im better without you here. Mungkin tulisan-tulisan saya kedepan mengenai putus hubungan hehehehe
Hari ini rencana saya ke Jakarta, dan Jumat-Minggu di undang untuk support buat acara pelatihan yang diadain fakultas kampus saya dulu di daerah Puncak. Jadi gak tau kapan saya bisa update blog sampai minggu depan saya balik lagi ke Bandung, atau saya auto schedule post blog ini.
See ya and have great life


TAGS


-

Author

Follow Me