1 week distraction

14 Nov 2010

Hari ini ga ada deh motivasi2an. Minggu paling berkesan dalam hidup saya, yah minggu ini(8-14/11). Saya ga mau ngeluh dan ga bisa ngeluh juga jadi tulisan ini penting buat orang yang mau atau akan mengenal saya.

Dimulai dari hari senin, payment process buat pembelian alat dari Cina, aman dan lancar malah saya dapet rate 8800IDR/USD dimana budget saya padahal 9000IDR/USD. Malem hari ke kantor mau report eh di Jl. Sukabumi(antara Jl. Jakarta dan Laswi Bandung) pas depan markas pemadam kebakaran, motor saya bannya slip dan walhasil lutut kiri saya mendarat dengan baik di aspal+sekujur pakaian saya basah, karena waktu itu kondisi jalan habis hujan, jalanan gelap dan tergenang air, entah untung atau bodoh waktu itu kecepatan motor 20-40km/jam sehingga motor saya gak knp2, padahal klo saya melaju dengan kecepatan lebih kemungkinan aman2 saja. Sudahlah, sampai kantor untung double sama celana pendek. Jadi jaket+celana jeans masuk bagasi motor, pukul 2 pagi teman saya ternyata mau collecting yaudah saya ke rumah nenek saya menginap karena jarak kantor dan rumah nenek saya hanya selisih 2 rumah, ternyata satpam dan asisten rumah tangga lagi keluar(menurut perkataan hansip), yaudah mau gak mau hanya dengan celana pendek dan poloshirt pulang ke rumah yang jaraknya kurang lebih 10km, lumayan deket sih tapi dinginnya itu.

2 hari saya sangat unproductive. Bagaimana mau produktif? Ke WC aja ga bisa, karena kaki saya sama sekali ga bisa lurus dan ga bisa di tekuk, lutut total kaku, gerak dikit ngilu. Counterpain+trombophob habis 1 tube dalam waktu 2 hari. Pengaruhnya? Ga ngaruh2 amat juga. Lalu ibu saya inisiatif memanggil tukang urut langganannya, setelah di urut, pengaruhnya 0%, kayak di sentuh2 aja, malah beberapa bagian kulit saya jadi terlihat memar, secara otot saya lumayan keras karena saya olah raga bela diri, ini yang mijit ibu2. Akhirnya malam hari saya ke rumah nenek saya untuk diurut oleh satpam rumah nenek saya. Hasilnya? Teriakan panjang selama 15 menit lebih.. dan suddenly kaki kiri saya bener2 bisa ditekuk(WOW..magic) dan rasa ngilu di betis hilang, cuman yah itu lutut saya masih kaku karena masih ada darah beku alias bengkak.

Distraction selanjutnya adalah mantan saya yang terakhir yang gobloknya ga ada bandingannya tetap menghubungi saya, padahal nomor hp saya sudah ganti, YM,FB,MSN udah saya block semua, tetep aja bisa masuk. Saya sangat tidak nyaman, berhubungan dengan seseorang yang in relationship, dan saya memang ga biasa berhubungan dengan mantan. For me finish is finish. Trus minggu(14/11) saya skype dengan dia, dan saya bilang ini bener2 komunikasi terakhir, dan karena saya kesal akhirnya saya bilang:

Lo tau kan saat gw jadian ama lo, semua mantan gw anggap MATI, begitu juga dengan lo sekarang. Dan lo tau gw orang yang berusaha pertahanin sebuah hubungan ampe titik akhir, dan klo selesai yah berarti selesai. Klo lo tanya knp mantan gw anggap MATI karena mereka BRENSEK dan lo CE PALING BRENGSEK yang gw kenal

Dia minta saya supaya tidak bicara kasar, saya tinggal balikin yang kasar siapa? Lo bilang ga akan jadian dulu setelah putus, nyatanya kurang dari seminggu jadian ma co lain. Gw mah bodo amat lo mo jadian ma siapa dan kapan itu hak lo, gw ga suka lo tetep hubungin gw.

Dan berita bagusnya, saya yakin mantan saya itu baca tulisan ini, bahkan lebih duluan sebelum Anda baca tulisan saya hehehe dan saya bodo amat lah.

Distraction selanjutnya adalah hari sabtu(13/11) jadwal barang yang saya pesan dari Cina sampai ke rumah nenek saya di Bandung, jadi jumat-sabtu saya tidur di rumah nenek saya. Ternyata sabtu malam kiriman tak kunjung datang dan saya memilih pulang ke Antapani karena saya lupa bawa peralatan mandi. Saat di jalan depan BSM, again badan saya mendarat di aspal, tepatnya pergelangan kaki kanan, dan kecepatan motor saya di bawah 20km/jam, BSM kan lagi membuat Trans Park, atau apalah namanya kayak di Makassar, jadi jalanan penuh dengan pasir, pas ada petugas konstruksi menghampiri saya dan menanyakan keadaan saya jawab gpp kok Pak, ini jalanannya kurang licin sama pasir, trus saya tinggal pergi aja. Sepanjang jalan saya cuman senyum karena betapa bersyukurnya saya dimana kaki kiri saya belum sembuh sekarang kaki kanan saya. What a great week?

Distraction belum selesai, saat malam sekitar pukul 12, teman kerja saya sms, isinya;Man, UPS tadi siang udah nelpon lo, tapi lo ga angkat jadi barangnya ga jado dikirim sabtu, saya setengah ngantuk baca sms cmn bisa bereaksi heh?. Pas cek di web UPS ternyata benar ada keterangan barang saya Exception disebabkan No one answer when UPS called, huft tunggu lagi deh ampe hr senin. Telepon ga di angkat karena saya tidur dari pukul 1 siang sampe 6 sore.

Ini benar-benar 1 minggu paling abstrak dari hidup saya, belum lagi kalau saya cerita soal mimpi-mimpi disaat saya tidur, lebih weird lagi. Dan sekarang saya hanya bisa tidur setelah pukul 1 siang, biasa pukul 7 pagi saya bisa langsung tidur. Tadinya pada tengah minggu saya berfikir apakah saya sekarang diposisi paling down dalam hidup? Tapi secara faltual tidak, semua plan yang sudah saya susun semuanya masih on the track. Dan saya hari minggu ini baru dapet kata-kata yang tepat distraction alias KACAU.

Syukur deh saya minggu ini distraction, it means my next other weeks will be so wonderful

Berapa jam lagi udah ganti minggu kok :)


TAGS


-

Author

Follow Me