mobil keluarga terbaik di indonesia (setelah operator GSM kini mobil)

23 Sep 2011

mobil keluarga terbaik di indonesia

ada kontes SEO dengan keyword mobil keluarga terbaik di indonesia. dan bicara soal mobil keluarga tentunya ada banyak jenis.ada keluarga tetangga, keluarganya teman, dan keluarga sewaan. bisa keluarganya yang disewa atau mobilnya. Lebih baik menggunakan mobil keluarga dari pada kendaraan umum, karena dapat memnimbulkan fitnah kejahatan yang saat ini lagi ngetrend yaitu pemerkosaan di angkot.

saking baiknya mobil ini digunakan oleh saiful jamil untuk mudik keluarga yang menghasilkan kecelakaan di KM96 dan menyebabkan istrinya Virginia Anggraini meninggal seketika itu juga. Namanya juga musibah jalan raya siapa yang dapat menyangkal. Orang diem dirumah aja bisa meninggal, seperti kejadian pesawat jatuh di dekat perumahan pondok cabe, jatuh diatap rumah warga.

Untuk pertama kalinya sih saya ikut kontes SEO karena penasaran. (Penasaran kok ada yang ikutan hahaha) *maaf kalau tulisan saya ngawur, karena kalau gak ngawur berarti bukan tulisan saya.

mobil keluarga

lalu apa tujuan saya ikut kontes? yang pertama meramaikan, yang kedua mengacak-ngacak. jelas mengacak-ngacak, karena si empunya acara kontes tentu menginginkan hasil pencarian di gugling tentak keyword produknya menjadi teratas bahkan seragam. apakah ini penipuan? bisa iya, bisa ga, jawabannya bisa dikirim ke nomor dibawah ini #halah

bisa iya menipu bila kenyataan jauh dari harapan, namun beratus, bahkan beribu halaman saat onliner mengetikan keyword “mobil keluarga terbaik di indonesia” semua hasilnya sama, termasuk poto-potonya. bisa kenyataan sebenarnya bila yah memang begitu adanya, dan pasti tidak akan seragam semua isi dan tulisan seseorang yang akhirnya masuk kedalam hasil pencarian di gugel atau yahu. ada juga kadang kontes-kontes blog yang dibutuhkan hanya backlink supaya menaikan traffic si web yang mendapat backlink.

dalam kontes ini juga ada ketentuan yang harus diikuti, yaitu mendaftar(pastilah), membuat rangkuman dari 3 artikel yang saya sangat tidak tertarik membaca. Hadiahnya sih lumayan lah buat traktir temen-temen, yaitu uang tunia 7,5jt(kalau ga salah sih uang tunai, kalau salah mungkin berbentuk cicilan mobil) :D yah, daripada dapet 7.5 juta mending saya ikutan ga ikutan alias ngacak-ngacak tapi bisa dapat posisi teratas di search engine, terus tinggal liat produsen mobil mana yang menghubungi saya untuk menaruh produknya atau membuat saya mengedit tulisan saya dengan produk mereka. Dan saya tinggal bilang:”wani piro?”

saya sendiri heran masalah peringkat teratas di gugel, kalau secara logika yang pernah saya belajar okelah, dengan berbagai macam istilah yang menjelimet tersebut. Tapi kadang bicara search engine optimizer seperti taksi, lagi ga butuh banyak terlihat,giliran butuh kagak ada. Begitupun dengan SEO, saat niat malah gak ngaruh, saat ga niat malah teratas. Inilah salah satu yang membuat blog saya yang ini tetap mendapat pengunjung walau berbulan-bulan tidak di update(bahkan tidak ada yang mempubikasikan).

Buat yang mengira saya pesaing dari produsen mobil, berarti anda salah besar. karena saya bekerja di perusahaan operator telekomunikasi terbesar di indonesia. bukan di otomotif :p

Udah ah ngantuk, gak tau lagi mau nulis apaan. hoahmmm tinggal liat besok, tulisan saya ini udah naik halaman terdepan atau belum.


TAGS


-

Author

Follow Me